Cara Memperindah Blog

Untuk memperindah Blog, kita dapat memasangkan beberapa Asesories didalamnya untuk tampilan tergantung dengan selera kita untuk  memasangkan diantaranya :

Menambah Jam 

Asesories Jam elemen jam berikut ini seringkali digunakan hanya untuk kepentingan mempercantik tampilan saja atau Asesories pelengkap situs blog.  Salah satu penyedia layanan jam yg disarankan adalah clocklink.com. Selain menyediakan berbagai variasi bentuk jam yang menarik, ukuran dan warnanya dapat diatus sesuai dengan keinginan anda.

- Kunjungi situs   http://clocklink.com 
- Selanjutnya pilih tab "galery" untuk melihat variasinya, variasi baru akan tampak pada halaman depan galery  dan dikelompokan dalam link "Newest". Lihatlah satu persatu dan tentukan jenis jam yang akan dipilih  untuk tampil kehalaman blog.
-Selanjutnya pilih link "View HTML tag" yg ada pada setiap variasi jam. namun sebelumnya ada form perjanjian menggunakan asesories Jam dengan menekan tombol "Accept" untuk melanjutkan.
-Ikuti petunjuk berikutnya dengan mengcopy kode nya pada jam tersebut, kemudian Sign in  ke blog anda klik tambah gadget di tempat yg anda pilih, kemudian klik HTML/Javascript  letakan kode link tersebut dengan mengkilk mouse sebelah kanan "Paste" klik. Jangan lupa simpan dan hasilnya langsung dapat dilihat.




Pasang Animasi Flash 

Anda juga bisa memasang teks berjalan  gratis tanpa melakukan Login terlebih dahulu silahkan di coba di link berikut ini dan ikuti petunjuknya di  http://www.flashvortex.com/  
setelah mengklik dan mendapatkan kode link nya copy kode tersebut kemudian Sign in  ke blog anda klik tambah gadget di tempat yg anda pilih kemudian klik HTML/Javascript  letakan kode link tersebut dengan mengkilk mouse sebelah kanan "Paste" klik. Jangan lupa simpan dan hasilnya langsung dapat dilihat.
Silahkan dipasang ditempat sesuai selera Anda.





9 komentar:

Unknown mengatakan...

Mas Hari.. boleh saya copas ya.. mau belajar bikin blog

Harie A mengatakan...

Silahkan Mas Edward :)

gugun mengatakan...

keren gan

gugun mengatakan...

keren gan

Unknown mengatakan...

mas izin copas ya

Unknown mengatakan...

Izin Copas Ma

Unknown mengatakan...

Mkasih info xa mas

Unknown mengatakan...

makasih, infonya kak ..
sya jg lgi blajar buat blog

Serba Serbi Ngeblog mengatakan...

Terima kasih kunjungannya Sob, silahkan di copas :)